Home Daerah Doa Ketua PAPPRI Tana Toraja Dihari Pernikahan Mey Christine dan Jusman

Doa Ketua PAPPRI Tana Toraja Dihari Pernikahan Mey Christine dan Jusman

Mey Christine Saalino merupakan Ketua Bidang Hukum PAPPRI Tana Toraja

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Mey Christine Saalino salah satu penyanyi  ternama di Toraja akhirnya melepas masalah lajangnya. Perempuan suara merdu itu menikah dengan pria bernama Jusman Payung, Sabtu (23/9/2023). 

Resepsi pernikahan Mey dan Jusman berlangsung meriah di Pelataran Tongkonan Layuk Tumika, Kelurahan Lemo, Kecamatan Makale Utara. Sebelumnya kedua pasangan ini mendapat pemberkatan nikah di Gereja GBT Gunung Moria Pala'-Pala'. Tampak ribuan tamu undangan hadir memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Salah satunya yakni Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tana Toraja, Dr Erni Yetti Riman. Mey Christine Saalino merupakan Ketua Bidang Hukum PAPPRI Tana Toraja. 

"Kami dari PAPPRI mengucapkan Selamat berbahagia kepada saudari Mey dan Jusman, kiranya tontong sipakaboro sae lakona (saling mengasihi sampai selamanya), menjadi keluarga yang bahagia dan di berkati oleh Tuhan," kata Erni Yetti yang juga wakil ketua TP PKK Kabupaten Tana Toraja. 

Selain ketua PAPPRI Tana Toraja, hadir pulah sejumlah pejabat diantaranya, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto L. Paundanan, Anggota DPRD Tana Toraja dan beberapa pejabat lainnya.

Penulis   : Iga
Editor     : Redaksi