Home Daerah Dengan Motto "Jembatan Kemanusiaan", AAT Berbagi Kasih Kepada Pasien ISOMAN di Tangmentoe

Dengan Motto "Jembatan Kemanusiaan", AAT Berbagi Kasih Kepada Pasien ISOMAN di Tangmentoe

Dalam misi tersebut, AAT membagikan Nasi kotak kepada para pasien yang sedang menjalani proses isolasi mandiri (isoman) yang ada di Lembang Angin-angin, tepatnya dibukit Tangmentoe.

Repliknews.com, Toraja Utara - Organisasi yang mengatasnamakan Aku Anak Toraja (AAT) hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) covid 19 dengan Motto visi Misi "Jembatan Kemanusiaan" di Kecamatan Kesu', Toraja Utara, Rabu 04/08/2021.

Dalam misi tersebut, AAT membagikan Nasi kotak kepada para pasien yang sedang menjalani proses isolasi mandiri (isoman) yang ada di Lembang Angin-angin, tepatnya dibukit Tangmentoe. 

Selain dibagikan kepada Pasien Isoman, Nasi kotak juga bagikan kepada Petugas kesehatan, Adapun Nasi kotak yang dibagikan untuk makan siang sebanyak 40 kotak, Pasien sekitar 36 dan petugas kesehatan 4 orang.

Mumut, Selaku Koordinator Lapangan (korlap) pada kegiatan ini, mengatakan bahwa semua masyarakat berpeluang terkena covid tidak kenal kaya miskin muda dan tua, namun yang terpenting ialah tetap menjaga Protokol Kesehatan dan bersinergi dengan pemerintah untuk memutus mata rantai penyabaran covid. 

"Saling mendoakan dan mensuport saudara- saudara yang sedang berjuang melawan sakit agar bisa cepat sembuh dan saling membantu  sesuai dengan kemampuan kita, paling penting mereka yang terjangkit covid-19 bukanlah Aib untuk dijauhi apalagi dikucilkan karena ini adalah virus global yang harus kita perangi bersama-sama" Jelas Mumut.

"kita berharap di Gedung Isoman tidak ada lagi pasian artinya tingkat kesembuhan dan penularan sudah tertangani agar bumi dan bangsa kita segera membaik lagi amin" harap Mumut. 

Informasi tambahan, ditempat terpisah anggota AAT lainnya sedang mengadakan baksos di beberapa titik. 

Penulis  : Ivhandi Prasetio
Editor   : Dirga Yandri Tandi