Home Daerah Dalam Rangka HUT Pramuka Ke 60, Ambalan SMAN 1 Tana Adakan Kontes Foto dan Design Poster

Dalam Rangka HUT Pramuka Ke 60, Ambalan SMAN 1 Tana Adakan Kontes Foto dan Design Poster

Repliknews.com,  Tana Toraja - Dalam rangka memperingati HUT Pramuka Ke-60 Ambalan SMA Negeri 1 Tana Toraja melaksanakan beberapa kegiatan. 

Dalam kegiatan tersebut Ambalan SMA Negeri 1 Tana Toraja melaksanakannya secara virtual (Online). Kegiatan ini diikuti puluhan anggota Pramuka SMAN 1 Tana Toraja, adapun beberapa perlombaan yang diadakan yaitu Kontes Foto dan Design Poster. Sabtu (14/08/2021)

Jane Geralda mengatakan beberapa kegiatan yang kami laksanakan dalam memperingati Bulan Bakti Pramuka yang pertama Malam Ulang Janji dan memperingati Hari Gerakan Pramuka, yang telah kami laksanakan kemarin. Kegiatan terakhir yaitu lomba Kontes Foto yang dikhususkan bagi anggota ambalan, dan Design Poster manual yang akan di adakan setelah kontes foto. 

"Kegiatan yang kami laksanakan dalam memperingati Bulan Bakti Pramuka yang pertama Malam Ulang Janji dan memperingati Hari Gerakan Pramuka, yang telah kami laksanakan kemarin. Lomba Kontes Foto yang di khususkan untuk anggota Ambalan Lakipadada-Landorundun dan mekanisme lomba telah di bagikan. Kegiatan yang terakhir adalah Lomba Desain Poster Manual yang akan di adakan setelah Lomba Kontes Foto dan lomba ini diperuntukkan kepada seluruh anggota Pramuka se-Kwarcab TANA TORAJA. Jadi di harapkan untuk kakak-kakak semua untuk mengikuti lomba ini, karena akan ada hadiah yang menarik." ungkap Jane. 

Meskipun dalam kondisi seperti sekarang ini, antusias dan semangat pramuka yang ada dalam diri setiap Anggota Ambalan SMAN 1 Tana Toraja  masih membara. 

"Saya mewakili seluruh kakak-kakak Dewan Kerja Ambalan mengucapkan Selamat Hari Pramuka yang ke-60, semoga kita bisa menjadi Pramuka  yang terus "Berbakti Tanpa Henti". Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol . Salam Pramuka" Tutup Jane.

Penulis : Yedidya Ekaputra