Home Daerah Chandrawan Saranga Pelukis Muda Toraja, Akan Lelang 40 Hasil Karyanya Untuk Pembangunan Gereja

Chandrawan Saranga Pelukis Muda Toraja, Akan Lelang 40 Hasil Karyanya Untuk Pembangunan Gereja

Hasil lukisanya tak diragukan lagi, Chandra sempat viral di Toraja tahun lalu karena melukis wajah Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Repliknews.com, Tana Toraja - Chandrawan Saranga, Seniman pelukis Muda asal Mengkendek Tana Toraja, akan mengadakan lelang hasil lukisanya, pada tanggal 03 Agustus 2021 mendatang, di Gereja Katolik STASI SANTA ANNA PANGULU, Mengkendek, Tana Toraja.

Hasil lukisanya tak diragukan lagi, Chandra sempat viral di Toraja tahun lalu karena melukis wajah Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

40 Lukisan Tuhan Yesus, Bunda Maria dan Lainya akan dilelang, kemudian hasilnya akan di sumbangkan di salah satu Gereja Katolik STASI SANTA ANNA PANGULU yang ada di mengkendek.

Chandrawan Saranga mengatakan, bahwa saya berinisiatif melukis beberapa gambar untuk di lelang dan disumbangkan ke Gereja dan mengharapkan hasil lelangan tersebut boleh di pergunakan sebaik mungkin.

"Saya berinisiatif melukis mural beberapa gambar untuk di lelang dan hasil dari lelang itu disumbangkan ke sebuah gereja yang sekarang dalam tahap pembangunan" tutur Chandrawan Saranga.

"Sekiranya berapapun nominal dari hasil lelang ini saya harap boleh dipergunakan sebaik mungkin sehingga pembangunan Gereja Katolik STASI SANTA ANNA PANGULU boleh cepat terselesaikan." lanjut Pelukis muda itu.

Penulis : Yedidya Ekaputra
Editor   : Dirga Yandri Tandi