Home Daerah BREAKING NEWS: Rapat Paripurna DPRD Tator Diwarnai Puluhan Kursi Kosong

BREAKING NEWS: Rapat Paripurna DPRD Tator Diwarnai Puluhan Kursi Kosong

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Breaking News, puluhan kursi kosong mewarnai Rapat Paripurna DPRD Tana Toraja, Rabu (22/5/2024).

Rapat Paripurna DPRD tersebut dalam rangka penyampaian Laporan hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pemerintah kabupaten Tana Toraja.

Pantauan REPLIKNEWS diruangan paripurna DPRD Tana Toraja, tingkat kehadiran anggota DPRR terbilang rendah dimana hanya ada 13 anggota DPRD yang ikut dalam rapat peripurna tersebut, sudah termasuk unsur pimpinan.

Rapat paripurna dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg bersama jajaran OPD tersebut, dari 30 anggota DPRD Tana Toraja yang masih aktif, ada 17 yang tidak hadir mengikuti rapat paripurna.

Dari jumlah anggota DPRD Tana Toraja yang hadir dalam Rapat Peripurna tersebut antara lain, Welem Sambolangi, Kendek Rante, Nicodemus Mangera, Yariana Somalinggi, Bertha Pidun, Andarias Tadan, Andareas Tangdirerung, Timotius Tumbu, Drs Litha, Agustinus Patinggi, Adrew Tulak, Randan Sampetoding, Semuel Tandirerung.

Anggota DPRR yang hadir sebagian besar sudah tidak terpilih dalam pemilihan legislatif yang lalu. Justru yang tidak hadir kebanyakan Incumbent yang masih dipercaya masyarakat sebagai perwakilan mereka di pemerintahan.

Diketahui, hari ini DPRD Tana Toraja akan melakukan Dua rapat Paripurna sekaligus.

Penulis   : Martinus Rettang
Editor      : Redaksi