Home Daerah Berjalan Lancar, Kapolres Bulukumba Apresiasi Kinerja Personel yang Bertugas di Operasi Ketupat 2024

Berjalan Lancar, Kapolres Bulukumba Apresiasi Kinerja Personel yang Bertugas di Operasi Ketupat 2024

Personil Polres Bulukumba dan Polsek sejajaran melakukan Halal Bi Halal bersama Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono. Doc : Ist

REPLIKNEWS, BULUKUMBA - Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono mengapresiasi kinerja para personil Polres dan Polsek sejajaran karena telah melaksanakan tugas pada Operasi Ketupat 2024.

Hal ini ia sampaikan saat memimpin apel di Lapangan Apel Polres Bulukumba pagi ini di acara kegiatan halal bihalal, Rabu (17/4/2024).

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang melaksanakan tugas dengan baik dan optimal hal ini terbukti dengan tidak adanya kejadian yang menonjol serta laporan kemacetan di jalan semua 
semua berjalan dengan aman." ujarnya, Rabu (17/04/2024).

Erma menyebut,  kegiatan ini merupakan wujud syukur karena telah menjalani pekerjaan atau tugas dengan baik. 

"Jadikan ini sebagai silaturahmi untuk mempererat persaudaraan demi terwujudnya sinergisitas serta kebersamaan yang kuat." bebernya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas Operasi Ketupat 2024 dengan baik. Yang Sampai hari ini, berlangsung aman dan kondusif.

Diakhir amanatnya, Kapolres berpesan bagi seluruh personel untuk saling mengingatkan yang baik, serta hindari pelanggaran sekecil apapun dan laksanakan tugas sesuai SOP, khususnya tugas pokok kita sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

"Saya atas nama Keluarga dan pimpinan Polres Bulukumba dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Jadika momen Idul Fitri ini sebagai semangat baru untuk berkerja lebih baik lagi." pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny.Eli Andi Erma dan pengurus Bhayangkari cabang Bulukumba.

Editor  : Awal