Home Daerah Bawaslu Luwu Buka Tanggapan dan Masukan Masyarakat Terhadap Seleksi PKD

Bawaslu Luwu Buka Tanggapan dan Masukan Masyarakat Terhadap Seleksi PKD

Dok. Ist: Ketua Bawaslu Luwu, Irpan, S.H., M.H.

REPLIKNEWS, LUWU - Bawaslu Kabupaten tenga melakukan proses penjaringan Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) untuk pemilihan serentak November 2024 mendatang. Masyarakat Luwu diminta proaktif memberikan tanggapan dan masukan. 

"Kami meminta agar kiranya masyarakat luwu dapat berperan aktif memberikan masukan dan tanggapan terhadap calon anggota PKD," kata ketua Bawaslu Luwu, Irpan, S.H., M.H, dalam keterangan rilisnya, Selasa (28/5/2024). 

"Laporkan dan berikan kami informasi terkait calon anggota PKD, kami telah berkomitmen untuk penyelenggara di Jajaran Bawaslu Kabupaten Luwu adalah orang orang yang profesional dan mempunyai integritas tinggi," lanjutnya. 

Irpan menyebut, masukan dan tanggapan masyarakat dapat di kirim ke kontak layanan pengaduan Bawaslu Luwu, melalui WhatsApp, email atau nomor telepon. 

"Nama-nama calon anggota PKD sebelumnya telah kami umumkan dan bisa di akses langsung di sosial media Bawaslu Luwu. Kami menunggu tanggapan dan masukan masyrakat sampai dengan tanggal 30 Mei 2024," pungkasnya. 

Penulis    : Dirga Y. Tandi
Editor      : Redaksi