Home Daerah Bantuan Pendidikan Presiden Jokowi untuk Masyarakat Balla Disambut Baik Masyarakat, Likar: Berkat untuk Masyarakat Balla

Bantuan Pendidikan Presiden Jokowi untuk Masyarakat Balla Disambut Baik Masyarakat, Likar: Berkat untuk Masyarakat Balla

REPLIKNEWS, MAMASA - Sejak kedatangan Presiden Jokowi pada bulan April 2024 yang lal, banyak memberikan dampak positif bagi kabupaten Mamasa di beberapa sektor. Salah satunya pendidikan. 

SMP Negri 3 Balla yang terletak di kecamatan Balla yang berdiri beberapa tahun lalu sampai 2024 ini belum memiliki gedung permanen untuk melaksanakan proses belajar mengajar. Hal itu sampai ke istana, sehingga mengawali September ini kepala sekolah SMP Negeri 3 Balla resmi menerima bantuan presiden untuk pembangunan fasilitas di SMP Negeri 3 Balla, Jumat (06/09/2024).

Hal tersebut disambut baik oleh masyarakat. Likar, salah satu pemuda menyampaikan rasa syukur bahwa ini adalah berkat untuk menunjang majunya fasilitas pendidikan yang akan di nikmati oleh masyarakat Balla. 

"Suatu kebanggaan bagi adek-adek yang selama ini mengalami kendala di fasilitas gedung yang belum memadai dalam proses belajar mengajar. Akhirnya berkat tiba di penghujung masa jabatan Presiden Jokowi," kata Likar.

Ia menambahkan bahwa jiwa visioner dan progresif yang di tunjukkan Pj. Bupati Mamasa mulai membuahkan hasil. Terlepas dari berbagai kritik yang merupakan hal biasa bagi pejabat publik. 

"Dr. Zain adalah orang tulus, visioner, energik dan juga baik. Orang baik wajib kita dukung dalam melaksanakan kerja nyata. Adapun Kritik yang konstruktif wajar bagi pejabat publik," tutup Likar.

Penulis    : Yedidya Ekaputra
Editor      : Redaksi