Home Daerah Ayo Dukung dan Doakan Artis PAPPRI Tator di Semifinal Sulselmusikfest2024

Ayo Dukung dan Doakan Artis PAPPRI Tator di Semifinal Sulselmusikfest2024

Semifinal dan final Sulselmusikfest2024 akan digelar di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Jumat 24 Mei dan Sabtu 25 Mei 2024.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Tujuh artis perwakilan Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indobesia (PAPPRI) Tana Toraja lolos ke semifinial South Sulawesi Selatan Musik Festival 2024 (Sulselmusikfes2024). 

Semifinal dan final Sulselmusikfest2024 akan digelar di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Jumat 24 Mei dan Sabtu 25 Mei 2024.

Ketujuh artis ini, yakni Rinu Tangalayuk, Mey Christine, Ayu Siramba, Andika M. Barani, Raya Padang, Hendra Salama', Romario Tandi Buttu. 

Putra dan Putri terbaik Toraja di dunia tarik suara ini akan memberikan penampilan terbaik mereka untuk mengharumkan nama Bumi Lakipadada di ajang bergengsi ini. 

Mereka akan tampil bersaing dengan sejumlah semifinalis dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan untuk memperebutkan tiket Final. 

Ketua PAPPRI Tana Toraja, Dr Erni Yetti Riman mengajak seluruh masyarakat mendokan dan mendukung tujuh semifinalis asal Tana Toraja ini. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat Tana Toraja dimanapun berada untuk Mendoakan dan mendukung para semifinalis kita, kita berharap mereka mengharumkan nama daerah kita tercinta," kata Dr Erni Yetti kepada REPLIKNEWS, Selasa (21/05/2024). 

Erni Yetti yang juga wakil ketua TP-PKK Tana Toraja itu memberikan support dan semangat kepada ketujuh semifinalis yang akan tampil. 

"Persiapkan diri dengan baik, jaga kesehatan, ayo harumkan nama daerah kita," tuturnya. 

Diketahui, ketujuh artis Toraja ini merupakan penyanyi ternama yang sudah memiliki karir yang tidak diragukan lagi. 

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi