Home Daerah Ambalan SMAN 1 Tator Peduli Gempa di Sulawesi Barat

Ambalan SMAN 1 Tator Peduli Gempa di Sulawesi Barat

Sumber Foto : Yedid

Repliknews.com, Tana Toraja - Musibah Gempa Bumi yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat (Mamuju-Majene) beberapa waktu lalu banyak mendapatkan perhatian dari sejumlah elemen masyarakat, seperti membentuk posko dan mengalang dana untuk membantu korban dampak Gempa Bumi di Sulbar.

Salah satunya berasal dari  Gerakan Pramuka Ambalan Lakipadada-Landorundun SMA NEGERI 1 TANA TORAJA turut ambil bagian untuk memberikan bantuan sembako, Senin (25/01/201).

Bantuan itu terkumpul dalam 5 hari terakhir, kemudian diserahkan langsung oleh koordinator Vikalis Lande dan Yedidya Ekaputra bersama beberapa anggota  Ambalan SMAN 1 Tana Toraja ke Posko Pramuka Peduli Tana Toraja.

"Bantuan ini kami serahkan ke posko Pramuka Peduli Tana Toraja, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Barat", Ungkap Yedidya Ekaputra.

Sementara itu Koordinator Pramuka Peduli, Perawati Patiung menerima bantuan ini dan rencana akan didistribusi besok Selasa (26/1).

"Donasi ini kami terima dan akan di salurkan ke mamuju besok pagi bersama dengan Perwakilan Kwarcab, Pramuka Peduli, dan Saka Bhayangkara" pungkas Perawati Patiung. (Dir)