Home Daerah 99 Orang di Vaksinasi di Gerai Presisi Polsek Sadan Balusu

99 Orang di Vaksinasi di Gerai Presisi Polsek Sadan Balusu

Repliknews.com, Toraja Utara - Bertempat di Gerai Presisi Polsek Sa'dan Balusu dilaksanakan vaksinasi massal untuk warga Kec. Sa'dan, Kab.Toraja Utara yang dilakukan oleh Puskesmas Sa'dan Malimbong, Kamis (19/08/2021). 

Vaksinasi yang digelar di Gerai Presisi Polsek Sa'dan Balusu Kec. Sa'dan, Kab. Toraja Utara, pihak Polsek Sa'dan Balusu menyediakan vaksin yang didistribusikan dari Polres Toraja Utara sebanyak 7 Vial dan 2 Vial dari Puskesmas Sa'dan Malimbong dengan sasaran dosis vaksin Sinovac tahap I sejumlah 82 orang dan tahap II sebanyak 17 Dosis untuk Masyarakat kecamatan Sa'dan Kabupaten Toraja Utara.

Dalam pelaksanaan vaksinasi petugas yang terlibat sebagai vaksinator yaitu tenaga Kesehatan UPT PKM Sa'dan Malimbong yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Sa'dan Malimbong drg. Herlina Sibulo didampingi oleh  dr. Clara Sima, sedangkan Personil Polsek Sa'dan Balusu mengamankan dan menertibkan Pelaksanaan Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sa'dan Balusu Iptu T.Sirenden mengucapkan terimakasih dan sekaligus menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran COVID-19.

Kami Polri bersama instansi terkait akan terus melakukan vaksinasi selama Vaksin tersedia dan  sekaligus mengawal dan mengamankan pelaksanaan dimanapun vaksinasi digelar " ujar Iptu T. Sirenden. (*)