Home Daerah 36 Anggota di Wisuda, Ketum IMTB : Selamat dan Sukses

36 Anggota di Wisuda, Ketum IMTB : Selamat dan Sukses

Merupakan suatu kebanggaan untuk semua anggota organisasi, dimana Tahun ini 36 anggota IMTB berhasil menggunakan Toga Sarjana di kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - IMTB (Ikatan Mahasiswa Toraja Barat) merupakan salah satu organisasi kepemudanan yang ada di Tana Toraja, dimana organisasi ini merupakan tempat para mahasiswa yang berasal dari bagian Barat Tana Toraja berkumpul. 

Merupakan suatu kebanggaan untuk semua anggota organisasi, dimana Tahun ini 36 anggota IMTB berhasil menggunakan Toga Sarjana di kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, hal tersebut yang menjadi prestasi dan kebanggaan dalam berorganisasi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dari berbagai segi. 

Anto' Ketua Umum IMTB, menegaskan, janganlah selalu berfikir bahwa sebagai mahasiswa yang aktif dalam berorganisasi hanya fokus untuk organisasi tetapi juga sesalu berproses sesuai dengan slogan "Dahulukan kuliah utamakan berorganisasi".

"Mewakili segenap keluarga besar Ikatan Mahasiswa Toraja Barat, mengucapkan selamat dan sukses bagi semua anggota wisudawan dan wisudawati, semogah kedepan di permudah dan sehat dalam mencari pekerjaan untuk melanjutkan kehidupan" ucap Anto', via  Whatsapp, Jumat (17/09/2021). 

Ditambahkan Anto' bahwa, IMTB merupakan organisasi yang meliputi 11 Kecamatan di Tana Toraja yakni, Kec.Rantetayo, Rembon, Malimbong Balepe', Bittuang, Masanda, Bonggakaradeng, Rano, Simbuang, Mappak, Kurra dan Saluputti. 

"Saat ini juga kami sedang pada masa perekrutan anggota baru jadi bagi adek-adek mahasiswa yang ingin bergabung dan berproses bersama yang berasal dari bagian Toraja Barat yang sering kita sebut To Kalambunan, mari daftarkan diri dan jalani prosesnya" tambahnya. (*/Iga)